Search

Ketidakpuasan dalam sebuah pelayanan

Oleh karena beberapa nasabah yang merasa tidak puas atas penyampaian maksud yang disampaikan dalam sebuah pelayanan, bisa saja menyebabkan suatu usaha diterpa isu miring. 
Sehingga customer care yang profesional dengan komunikasi yang baik kepada nasabah juga diperlukan.
Seperti halnya yang dialami LPD Desa Adat Kapal dimana diberitakan sempat diterpa isu miring, LPD Kapal bergejolak padahal Ketua LPD ngaku tidak ada masalah dengan keuangan.

Permasalahan ini disebutkan berawal dari seorang calon debitur yang permohonan pinjamannya ditolak.
Namun disebutkan oleh pihak LPD, jika persyaratannya sudah dipenuhi dipastikan pinjaman yang diberikan LPD tidak ada masalah penolakan karena LPD juga memiliki ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi jika ada warga yang mau meminjam dana di LPD. 
***

Features